NVidia

Disini saya akan membahas ulasan sepetar graphic card. Jika anda belum mengetahui chip mobile NVidia Tegra, Sekarang adalah saatnya anda mengetahuinya.Sistem tegra terdapat pada sebuah chip yang sudah dipaketkan menjadi satu untuk kemampuan memainkan aplikasi dan video tingkat tinggi.
Chip tegra sudah diaplikasikan pada perangkat music digital pesaing berat iPod, Microsoft Zune HD, juga untuk perangkat Internet mobile seperti Mobinova elan.
kita pasti akan bertanya apa sih yang menarik dari Tegra???
Chip tegra menjanjikan pengalaman teknologi flash terbaik, game kwalitas konsol dan video berdefinisi tinggi. Tidak ketinggalan juga, Nvidia juga menjajikan penggunaan lima kali lebih hemat dari kompetitor manapun. waaaahhhh...Siapa yang tidak mau???
Nvidia Mengklaim bahwa tegra lebih baik dari chip snapdragon milik qualcomm dan teknologi milik free scale karena NVidia telah melakukan kerjasama langsung dengan Adobe untuk memanfaatkan GPU yang terintegrasi dengan Flash. Bisa dibayangkan kan???

Tegra Awalnya dibuat dibuat untuk os Microsoft Windows CE, tapi saat ini Nvidia sedang melakukan pengembangan agar tegra dapat dijalankan pada os Google Android, untuk ponsel ataupun platform lain seperti smartbook.
Nvidia juga sangat yakin untuk masalah game, Tegra jauh lebih hebat dari iPhone 3GS. Tegra memiliki kemampuan lebih tinggi untuk hal grafis dan game, dan NVidia juga sempat mendemokan game Quake 3 pada Tegra yang menghasilkan kecepatan frame rate 30 fps.waaaaaaahhhh....
Salut dah buat NVidia...



Labels : news investment systems Anti Vir free template car body design

1 Response to "NVidia"

  1. Admin says:
    7 April 2010 pukul 16.46

    salut dah buat NVidia...
    Jika benar Tegra mampu menghadirkan kualitas game setara konsol dan video kelas tinggi,maka siap2 saja mengucapkan selamat tinggal untuk iPhone 3GS

Posting Komentar